Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Matamata.com - Hubungan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral sempat jadi buah bibir di masyarakat lantaran Aura jarang mengunggah kebersamaan dengan suami.

Apalagi, saat itu ia sempat berhenti mengikuti (unfollow) instagram suaminya dan menghapus foto-fotonya.

Aura Kasih pun membeberkan alasannya melakukan semua itu ke Feni Rose. Pelantun 'Mari Bercinta' itu menduga saat itu ia sedang mengalami baby blues.

Baca Juga:
Karena Lockdown, Aura Kasih Terpisah 6 Bulan dari Suami

"Baby blues tahap 3 kali ya hahaha..," kata Aura Kasih menjawab penasaran Feni Rose belum lama ini.

Aura Kasih dan putrinya, Baby Arabella. (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih pun tak menampik saat itu ada masalah dalam rumah tangganya, namun tak sampai tahap cerai seperti kabar yang ramai beredar. Saking kesalnya dengan Eryck kala itu, penyanyi berusia 33 tahun itu muak melihat suaminya.

"Ya biasa lah dalam rumah tangga, lagi sebel, aku nggak mau liat muka dia lagi. Padahal ada di rumah orangnya, terus tetap instagramnya dihapus," kata Aura Kasih sambil tertawa malu.

Baca Juga:
Aura Kasih Jawab Kabar Cerai dari Eryck Amaral

Lebih lanjut, ia mengatakan setahun pertama berumah tangga, ia dan suami memang kerap cekcok. Namun, kekinian keduanya sudah saling mengerti, dan Aura Kasih sadar bahwa ia memang harus lebih dewasa dibanding suaminya yang lebih muda.

"Itu gue lagi kesel aja, perkara rumah tangga setahun pertama. Dia nanya 'kenapa?' terus ya tetap aja gue hapus. Gimana ya kak, namanya kawin sama brondong," curhatnya ke Feni Rose sambil tertawa.

Kendati demikian, rupanya tak hanya suaminya yang jadi korban unfollow. Hampir semua temannya juga diperlakukan hal sama sejak momen baby bluesnya itu.

Baca Juga:
Disebut Nyi Blorong, Aura Kasih Foto Pakai Kebaya Dilingkari Ular Besar

"Jadi aku berpikir untuk nggak kepo sama orang. Aku dulu lihat story orang terus pas mikir kok kayak ngabisin waktu, jadi sekarang lebih baca buku," jelas Aura Kasih.

Kini Aura Kasih hanya mengikuti 3 akun Instagram. 3 akun itu adalah milik suaminya dan 2 klinik kecantikan miliknya.

Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

"Sekarang ada tiga (yang difollow), suami dan klinik," bebernya.

Baca Juga:
Pose Bareng Kadal Bikin Salfok, 3 Potret Aura Kasih dengan Reptil

Hal itu dilakukan Aura Kasih untuk meminimalisir kepo dan rasa insecure. Baginya, ia harus tahu kapasitas dan tanggungjawabnya kini adalah sebagai istri, ibu, dan bos dari klinik kecantikan.

"Alasan ya kayak gitu, karena menurutku manusia harus tahu kapasitas. Misalnya aku tahu kapasitas aku, kadang lihat anak terus teman lagi pada party dan mikir seru banget sih, aku pengin pergi tapi nggak bisa. Akhirnya dari situ kita kayak nggak bersyukur," katanya.

Load More