Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (kiri) - Aldi Taher (kanan). (Instagram/@raffinagita1717/alditaher.official)

Matamata.com - Komentar Aldi Taher di postingan Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi buah bibir netizen bahkan cenderung dinyinyiri.

Awalnya, akun @raffinagita1717 itu mengunggah rasa syukur karena acara musik Nagita Slavina X Rossa banyak yang nonton dan suka.

"Petjaahhh Abiezzzzz "Galau" Nagita X Rossa. Terimakasih yang sudah nonton dann semua yang sudah mendukung acara ini !!!! Love U Guys !!!! Makasih yang udah beli tiketnyaaaaaa @tiketcom terimakasih," tulis akun orangtua Rafathar itu pada Sabtu (22/8/2020) malam.

Baca Juga:
Mak Jleb! Sule Sindir Pedas Andre Taulany - Raffi Ahmad Suka Pamer Harta

Dalam postingan itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose bareng Rossa, Keanu, Fadil Jaidi dan Marsha Zulkarnain.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina bersama rekas selebriti. (Instagram/@raffinagita1717)

Di postingan itu, Aldi Taher mendadak muncul dengan komentar bernada menasehati.

Aldi menyuruh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk membaca Alquran dan merekamnya.

Baca Juga:
Dicecar Raffi Ahmad, Rizky Billar Akui Hubungan dengan Lesty Settingan?

"INSYA ALLAH lebih petjah dan berfaedah juga kalo bro and sis @raffinagita1717 baca ALQURAN rekam posting," komentar Aldi Taher yang langsung disebut netizen lain. Terutama fans pasangan selebriti yang menikah 17 Oktober 2014 ini.

Netizen kebanyak balik menyinyiri komentar Aldi Taher. Bahkan ada yang menuding mantan suami Dewi Perssik ini pansos untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Aldi Taher dan Salsabillih. (Instagram/@salsabillih06)

"@alditaher.official klw gini pansosnya kamu gk akan menang mas @alditaher.official menjadi cawagub. Cba lbh baik. Bilangnya secara face to face pasti baik," komentar netizen.

Baca Juga:
Bukan Laudya Cynthia Bella, Pacar Pertama Raffi Ahmad Anak Musisi Ternama

"@alditaher.official ah nggak asik lu bos, nggak begitu caranya ngajak. Samperin, ajak ngaji bareng dong, mau ngapa ya komen2 ke IG orang. Itu kan mereja lagi berkarya. Sumpah nggak bagus cara lu ngajak," komentar yang lain.

"@alditaher.official membaca aja gak tau maknanya.. buktinya masih julid.. ( menyakiti hati org )," kritik netizen lain.

Pantauan Matamata.com, akun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu belum terlihat merespons komentar Aldi Taher yang bikin heboh.

Baca Juga:
Ibunya Kesal dengan Raffi Ahmad yang Playboy, 5 Fakta Kembaran Rafathar

Namun Aldi Taher meninggalkan komentar lagi kalau dirinya bukan menegur melainkan mengajak.

"INSYA ALLAH biar kamu @wikaaand24 #janganLupabacaALQURANrekamPOSTING_BARAKALLAH ini ajakan Baik bukan teguran," jelasnya.

Load More