Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Giring Ganesha (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Istri Giring Ganesha, Cynthia Riza mengungkapkan jika ia kuat menghadapi cibiran netizen soal pencalonan suaminya dalan Pemilu Presiden 2024 mendatang. 

"Kita berterima kasih sama semua yang dukung dan ada juga yang mencibir. Insya Allah kami kuat kok," kata Cynthia Riza, saat jumpa pers virtual, Rabu (26/8/2020).

Cynthia paham sejak awal memilih mendukung keinginan suaminya, hal ini takkan menjadi jalan yang mulus. Ibu empat anak ini pun hanya bisa mendoakan mereka yang mencibir.

Giring Ganesha dan istri, Cynthia Riza. [Instagram]

"Kita doain juga itu mereka di dunia maya nanti di dunia nyata kan bakal lebih berat lagi," lanjutnya.

Cynthia menambahkan, meski kaget dengan keinginan suami, ia sekaligus merasa bangga. Ia pun mendukung Giring sepenuh hati untuk maju menjadi pemimpin negara.

"Pertama kali Mas Giring bilang ingin mencalonkan jadi presiden Indonesia saya sih bangga banget. Dan saya walaupun khawatir, karena pasti akan banyak rintangan, saya yakin mas Giring bisa jadi saya men-support sepenuh hati," jelasnya.

Didukung penuh sang istri, Giring Ganesha mengaku bersyukur. Ia menyanjung sikap istrinya yang sangat tegar menghadapi cibiran. 

"Dan Alhamdulillah waktu saya bilang saya terpilih sebagai ketum partai dan maju sebagai capres dia (Cynthia) mentalnya luar biasa, dia lebih tegar sekarang," timpal Giring Ganesha.

Load More