Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Paranormal Mbah Mijan. [Instagram]

Matamata.com - Mbah Mijan, paranormal yang terkenal di kalangan artis tiba-tiba meramalkan akan ada pasangan suami istri masih muda dan baru menikah berakhir perceraian.

"Sangat disayangkan, artis muda bakal cerai, menikah hanya seumur jagung. Sebaiknya dimusyawarahkan dulu, dicari solusi terbaiknya. Mbah doakan semoga ada jalan terbaik, agar perpisahan tak terjadi," tweet Mbah Mijan.

Mbah Mijan ngetwit soal pasangan suami istri baru menikah, yang terancam perceraian. [Instagram]

Mbah Mijan tak menyebut nama artis yang dimaksud. Namun lucunya, semua orang tahu kalau yang dimaksud adalah pasangan Rizki D'Academy dengan Nandya Mustika Rahayu.

Gara-gara itu, Mbah Mijan pun menjadi bahan tertawaan netizen. Banyak dari mereka menyebut, ramalan Mbah Mijan kalah update dengan akun Instagram gosip.

"Beritanya seliweran wara wiri, doi baru nerawang," ujar akun @putriamirah3112.

Mbah Mijan (Instagram/@mbahmijan)

"Nih orang mah cuma ngira-ngira aja, mengikuti perkembangan berita. Alih-alih jadi penerawang, padahal netizen pun bisa menerawang juga," timpal akun @irvianza dengan emoticon tertawa.

Sementara itu, Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu yang menikah pada 17 Juli lalu, terancam bercerai. Kekinian, Rizki telah menghapus foto sang istri dari Instargam. Sementara Nadya tak lagi memakai cincin pernikahan.

Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu [Instagram]

Kabar kurang mengenakkan dari keluarga Rizki D'Academy bermula ketika ada kabar kalau Nadya meninggalkan mantan kekasihnya begitu saja, setelah mengenal Rizki.

Load More