Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Usai foto seksinya yang diunggah di Instagram jadi bahan pergunjingan, Salmafina Sunan akhirnya angkat bicara. Potret yang disoal adalah ketika Salmafina Sunan sedang liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Salmafina terlihat tengah mengenakan bikini dan berpose dipinggir pantai dalam foto yang diunggah. Pada awak media, Salmafina Sunan membantah membagikan foto seksi karena menurutnya foto itu diambil sesuai tempatnya. 

Salmafina Sunan dicibir urat malunya sudah putus (Instagram @salmafinasunan)

"Itu bukan foto seksi gitu kalau menurut aku. Aku sih udah sesuaikan tempat dimana gitu," ungkap Salmafina Sunan ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (27/8/2020).

Mantan istri Taqy Malik ini meminta para netizen agar tidak salah paham. Menurutnya baju yang dia kenakan bukan bikini, melainkan swimsuit. 

"Itu namanya ini ya, edukasi buat temen temen. Bikini itu piece atas sama bawah ya. Kalau itu namanya swimsuit itu adalah baju renang. Jadi aku bingung ini ngomongin bikini, bikini yang mana ya. Itu bukan bikini," jelasnya.

Salmafina Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Pakainya swimsuit jadi bukan bikini. Itu beda banget. Bikini itu two piece," sambungnya lagi.

Menurut putri Sunan Kalijaga ini, lantaran dirinya jarang membagikan potret pakai swimsuit makanya postingannya menjadi heboh. 

"Jadi kalau menurut aku gimana ya reaksinya ya mungkin tahu tempat ya mungkin aku juga nggak pernah posting seperti itu terus sekarang lagi liburan posting jadi rame," tutur Salmafina Sunan.

Load More