Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ruben Onsu dan Sarwendah salah satu pasangan orangtua yang sangat menjaga anaknya, termasuk Betrand Peto. Salah satunya, Ruben melarang Betrand Peto yang masih di bawah 17 tahun menyetir motor dan mobil sendiri.

Tapi, Betrand Peto justru melanggar larangan Ruben Onsu. Ia sempat nekat menyetir mobilnya sendiri saat hendak membeli sabun mandi.

Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

"Pak Gito ini kan mobil Onyo, Onyo biasa duduk di mobil. Gimana kalau ini Onyo duduk di sebelah kanan. Maksudnya duduk di sini (belajar nyetir)," ujar Betrand Peto pada supirnya, Pak Gito dalam acara Diary The Onsu Trans TV.

Pak Gito pun sempat tidak mengizinkan Betrand Peto membawa mobil sendiri. Tapi, ia terpaksa mengizinkan karena terus didesak oleh Betrand Peto.

"Oh mau belajar? bapak nggak berani Nyo, nanti gimana bapak sama ibu?" tanya Pak Gito.

Gaya berkuda Betrand Peto. (Youtube/TheOnsuFamily)

"Ya bapak nggak usah bilang-bilang ae. Kalau kata orang nih, diem-diem bae," ujar Betrand Peto.

Betrand Peto lantas mencoba menyetir mobilnya sendiri dengan didampingi Pak Gito. Belum sampai keluar dari halaman rumah, mobil yang dikendarai Betrand Peto justru menabrak pagar rumah.

Betrand Peto dan Pak Gito pun panik lantar mobilnya lecet dan ada kerusakan kecil. Ruben Onsu yang mengetahui peristiwa itu langsung menasehati Betrand Peto.

Load More