Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Terkait persoalan putra bungsunya, Gibran Marten dengan Nikita Willy yang pernah cekcok, Roy Marten mengaku sudah meminta maaf. Saat itu, putra bungsunya mabuk dan membuat keonaran serta mengganggu Nikita Willy bersama tunangannya, Indra Priawan.

Kepada wartawan, Roy Marten meminta maaf kepada Nikita Willy melalui orang yang ia percaya melalui pesan singkat WhatsApp. "Minta maaf lewat online aja, tapi melalui orang lain yang juga sudah sampaikain sama dia," jelas Roy Marten, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020).

Roy Marten. [suara.com/Ismail]

Menurut Roy Marten, Nikita Willy hanya tertawa dengan permintaan maaf tersebut. Hal itu juga menandakan kalau artis 26 tahun itu sudah melupakan peristiwa tersebut. "Mereka ketawa aja kok, mereka tahu situasinya lucu-lucuan aja," jelas Roy Marten.

Baca Juga:
Cantik Nyaris Saingi Pengantin, 3 Gaya Nikita Willy di Nikahan Arya Bakrie

Roy Marten meyakini kalau Nikita Willy juga tak menyimpan terhadap Gibran usai peristiwa tersebut. "Nggak ada (dendam), nggak ada kok, hanya lucu-lucuan aja," kata aktor 68 tahun ini menegaskan.

Nikita Willy [Evi Ariska/Suara.com]

Sekedar informasi, kabar Gibran Marten mabuk melakukan tindakan yang cukup memalukan kepada Nikita Willy pertamakali mencuat dalam channel Youtube Marten & Friends.

Di situ, Gading Marten memohon maaf kepada Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono atas nama adik bungsunya, Gibran Marten.

Baca Juga:
Berkebaya Hijau, Nikita Willy Jadi Bridesmaid di Nikahan Vannya Istarinda

Kala itu, Gibran tengah merayakan ulang tahun di salah satu kelab malam bersama teman-temannya. Mereka semua sudah di bawah pengaruh minuman alkohol.

Gibran, Gading, Roy dan Gempita Nora Marten (Instagram/@roymarten5213)

Salah seorang teman Gibran Marten menghampiri meja Nikita Willy untuk memintanya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gibran. Nikita Willy menolak mentah-mentah permintaan tersebut. Dari situ, Roy Marten dan Gading meminta maaf kepada Nikita. (Herwanto)

Load More