Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ruben Onsu dan Jordi Onsu (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pernyataan adiknya, Jordi Onsu, yang menyebut baru mau menikah ketika para keponakannya sudah dewasa ditanggapi Ruben Onsu.  Menurut Ruben, jawaban itu keluar dari mulut sang adik karena belum punya pacar. Namun dia tak yakin Jordi akan mengatakan hal seperti itu lagi saat ini

"Ah itu pasti jawaban saat dia masih jomblo deh. Tapi nggak tahu sekarang, kalau lagi dekat sama orang masih ada statement kaya gitu nggak?" kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Jordi Onsu dan Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Pernyataan Ruben ini seolah mengisyaratkan jika Jordi bukan tak mungkin menikah dalam waktu dekat. Namun Ruben tak mau ambil pusing soal netizen yang kerap menjodohkan Jordi.  "Namanya netizen, maunya dijodohin. Ini sama ini, Adik gue mah nggak nangkep, kerja mah kerja saja," kata dia.

Menurut ayah dua anak itu, Jordi Onsu bukan tipikal lelaki yang suka dijodohkan. Menurut Ruben, Jordi lebih tertarik dengan apa kata hatinya sendiri.

"Jordi nggak bisa 'lu sama ini itu', dia nggak bisa. Jadi dia tipe yang itu kata hati dia. Dia juga belum ada omongan yang lebih serius, untuk ngobrol berdua sering kalau cinta belum ada ngobrol," ujar Ruben.

Jordi Onsu (MataMata.com/Evi Ariska)

Namun, Ruben berharap perempuan yang bakal menjadi pendamping Jordi adalah orang yang sayang kepada keluarga. Apalagi membuat acara berkumpul dengan keluarga besar kerap dilakukan keluarganya selama ini. 

"Kalau menikah itu kan ada dua keluarga, Jordi juga sayang keluarganya, dia sayang keluarga kita. Ibaratnya keluarga kita maunya kumpul, jadi buatku bisa saya yang titipkan banyak untuk siapapun yang akan menjadi pendamping Jordi," ujar Ruben.

Jordi Onsu dan penyanyi dangdut Cita Citata dikabarkan tengah terlibat cinta lama bersemi kembali alias CLBK saat ini.  Rumor tersebut mencuat ketika keduanya hadir bersama di perayaan ulang tahun Sarwendah, istri Ruben Onsu. Ya, Jordi membawa pedangdut bertubuh mungil itu ke acara ulang tahun kakak iparnya.

Load More