Linda Rahmadanti | MataMata.com
Meggy Wulandari (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Video Meggy Wulandari bersama ketiga anaknya yang sedang makan di lantai membuat Kiwil tak suka. Karena hal ini pula, Kiwil menuduh Meggy Wulandari telah mengeksploitasi anak-anak. 

Video tersebut memperlihatkan Meggy Wulandari yang sedang makan bersama dengan anak-anaknya dan seorang perempuan muda. 

Meggy Wulandari rayakan lebaran tanpa Kiwil (Instagram @meggywulandari_real)

"Masya Allah anak-anak aku, anak-anak saleh dan saleha. Mama seneng. Masya Allah bahagia banget. Walaupun kita makan seadanya yang penting happy."

Sebelum membuat video tersebut, Meggy Wulandari mengaku malam harinya sempat membuat live di Instagram hingga pukul satu dini hari. Meggy membuat live untuk berjualan online. Tapi perempuan berhijab ini menegaskan, ia melakukan live tidak dengan anak-anaknya.

"Anak-anak makan di lantai saya nge-live sampai pagi, yang ngelive itu saya saya garis bawahi. Saya tidak mengeksploitasi anak. Saya nge-live sampai pagi, sampai jam 1 malam sama kakak saya dan admin ponakan saya," kata Meggy Wulandari, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)

Usai melakukan live, Meggy Wulandari tak langsung tidur karena memilih untuk menunggu waktu salat subuh. Saat bangun, mantan istri Kiwil tersebut mengaku kelelahan sehingga tak bisa memasak. 

"Selesai itu saya tidur. bangun langsung masak juga sudah nggak mungkin karena sudah kecapean," katanya menejaskan.

Dalam kondisi lapar, anak-anaknya meminta dibelikan ayam goreng.  Kemudian, mereka pun makan bersama-sama.

Load More