Linda Rahmadanti | MataMata.com
Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Meggy Wulandari tak terima dituduh Kiwil mengekploitasi ketiga anaknya. Oleh karena itu, Meggy tak segan-segan akan melayangkan somasi ke mantan suaminya. 

Tak main-main, Meggy Wulandari turut mengimbau lelaki bernama asli Wildan Delta ini untuk berhati-hati dalam memberi komentar.

Meggy Wulandari (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Di sini saya tidak mau memukul genderang perang, saya tidak mau ada konflik. Cuma saya imbau kepada mas Kiwil alias Wildan Delta, apabila Anda terus mengeluarkan statement yang tidak sesuai dengan fakta, menyudutkan saya, dan tidak sesuai, maka saya bisa mengambil tindakan tegas. Yaitu dengan memberikan somasi," ujar Meggy, saat ditemui di kawasan Jalan Kapte P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Namun, Meggy belum tahu kapan akan mengeluarkan somasi tersebut. Tapi ia tak segan untuk melakukan itu bila Kiwil masih memberi komentar negatif tentang dirinya.

"Kita lihat ke depan, apakah mas Kiwil akan terus berkomentar mengeluarkan statement yang menyudutkan saya. Karena biar bagaimana pun penonton di rumah adalah orang-orang yang cerdas," ucap Meggy.

Balasan menohok Meggy Kiwil saat dituding egois karena cemburu (Instagram @meggykiwil)

Merasa disudutkan, Meggy Wulandari menjelaskan jika ia tak menyuruh ketiga anaknya untuk begadang menemani live berjualan. Ia juga turut memberikan penekanan jika apa yang dikerjakan adalah halal. 

"Apa yang saya lakukan halal kok. Saya nggak nyuruh anak saya begadang di depan kamera. Saya yang berdiri, begadang, kalian bisa lihat di IGV saya," tutur Meggy Wulandari.

Ibu tiga anak itu juga menegaskan tidak mempekerjakam anak-anaknya demi menafkahi keluarganya.

Load More