Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jordi Onsu dan Cita Citata [YouTube/MOP Channel]

Matamata.com - Sebagai kakak, Ruben Onsu belum bisa menilai apakah Jordi Onsu cocok dengan Cita Citata. Kendati demikian, Ruben memuji Cita Citata sebagai sosok yang baik. 

"Gue bukan Tuhan sih, jadi nggak tahu cocok atau nggak, pokoknya buat gue Cita itu sosok yang baik, yang ramah dan balik lagi ke orangnya," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Jordi Onsu dan Cita Citata [YouTube/MOP Channel]

Ruben sendiri belum mendengar langsung dari Jordi ihwal kabar kedekatannya dengan Cita. Sehingga, dia belum berani berkomentar banyak apakah adiknya itu berpacaran dengan Cita atau tidak.

"Kalau dia cerita ke saya baru saya kasih arahan, kalau ini kan belum sama sekali. Di ulang tahun tempat Wenda, nggak ada sesuatu yang gimana-gimana. Cuma digoda-godaiin. Karena Cita juga baru putus jadi ramai saja," ujar Ruben.

Sebagai kakak, Ruben berharap Jordi tak menikah dalam waktu dekat. Dia bilang paling tidak, tiga tahun dari sekarang, adalah waktu yang pas buat Jordi untuk menikah.

Ruben Onsu [Herwanto/Matamata.com]

"Kalau saya justru maunya dia nggak usah cepat-cepat sebenarnya, kalau bisa di usia 30 lah, kayak gue nikahnya," katanya.

Kabar Jordi Onsu dan Cita Citata CLBK pertama kali mencuat usai keduanya menghadiri acara ulang tahun Sarwendah. Bahkan Jordi Onsu sampai menjemput Cita Citata saat akan pergi ke acara tersebut. 

Di acara tersebut, Jordi diinterogasi oleh keponakannya, Betrand Peto. Betrand salah satunya bertanya sejak kapan mereka mulai dekat.

Load More