Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ryuji Utomo dan ayahnya. (Instagram/@ryujiutomo)

Matamata.com - Kabar duka datang dari pemain sepak bola Ryuji Utomo, sang ayah, Adi Prabowo meninggal dunia pada Selasa (1/9/2020) pukul 10:46 WIB. Ini diumumkannya lewat postingan di akun Instagramnya, @ryujiutomo.

"Innalillahi wa inna ilahi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda kami tercinta, Adi Prabowo bin Wartono Kadri," tulis mantan kekasih Yuki Kato ini, "Semoga amal dan ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Mohon dimaafkan atas segala dosa-dosanya," tambahnya.

Ayah Ryuji Utomo meninggal dunia. (Instagram/@ryujiutomo)

Ryuji Utomo juga mengunggah foto kenangan masa kecil bersama sang ayah untuk mengungkapkan rasa kehilangan yang begitu besar. Foto hitam putih itu menunjukkan momen saat Ryuji kecil menang dalam perlombaan sepak bola. Ia tampak memegang piala dan amplop. Sementara sang ayah mendampinginya.

"Selamat jalan Pahlawanku," tulis pria yang juga pernah memacari artis Ariel Tatum. Ia mengungkapkan betapa berartinya sang ayah dalam kehidupannya termasuk karier di dunia sepak bola. "Orang yang pertama kali mengantar saya latihan sepak bola dan selalu mendukung saya di tengah rasa sakitnya," bebernya.

Ayah Ryuji Utomo meninggal dunia. (Instagram/@ryujiutomo)

Ryuji menceritakan lebih lanjut, kalau sang ayah memang sudah sekitar 20 tahun menderita sakit. Namun meski sakit, ayah Ryuji tak pernah menyerah. Itu yang membuat anak-anaknya sangat bangga dengan sang ayah.

"Orang yang mengajarkan saya arti perjuangan dalam hidup, melawan sakit selama 20 tahun tanpa pernah mengeluh dan selalu tersenyum sabar," ungkapnya, "Almarhum Papa akan selalu menjadi motivasi saya untuk terus berjuang dan selalu bekerja keras untuk meraih prestasi."

Load More