Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Azriel Hermansyah. (Instagram/@azriel_hermansyah)

Matamata.com - Kisah asmaran Azriel Hermansyah lagi mencuri perhatian fans keluarga Asix, Anang Hermansyah dan Ashanty. Akun fanbase keluarga ini belum lama ini mengunggah foto Azriel foto bareng dengan cewek cantik.

Memang tak foto berdua tetapi Azriel foto bersama cewek itu dan keluarga si gadis Bali tersebut. Namun tentu potret keduanya yang menjadi sorotan dan bikin baper emak-emak.

Azriel Hermansyah gandeng cewek. (Instagram/@genk_ijo)

Tampak Azriel Hermansyag mengenakan baju adat Bali. Sama dengan si cewek yang belum diketahui siapa namanya, ia mengenakan kebaya hitam dan kain batik warna serupa.

Foto itu pertama kali diunggah perempuan bernama Luh Gede Herryani yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng Bali. Kemungkinan, cewek yang disebut gandengan Azriel itu masih punya hubungan dengan sang politisi.

Terlepas dari siapa sosok cewek itu, banyak netizen yang memuji paras cantiknya. Apalagi saat mengenakan baju Bali, ia tampak sangat anggun berdiri di sebelah Azriel.

Azriel Hermansyah bersama cewek. (Instagram/@genk_ijo)

Tak sedikit netizen di kolom komentar postingan akun Instagram @genk_ijo menilai Azriel dan cewek itu serasi. "Liat jiel ama sebelahnya yang pake kebaya item kok ikut seneng ya, cantik dan ganteng, seandainya cocok oke juga kok," komentar netizen.

Ada juga netizen yang menyuruh Azriel untuk mendekati cewek. "Pepet terus ziel jangan sampai mundur, mirip kalian," kata netizen itu.

Netizen lain juga sampai ada yang menggodai Azriel gara-gara foto tersebut. "Azriel bersama keluarga calon mertua," komentar netizen.

Load More