Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu (Suara.com/Agga Budhiyanto]

Matamata.com - Untuk memberikan efek jera, Ruben Onsu menemui secara langsung pelaku perisak anaknya, Betrand Peto. Suami Sarwendah itu juga mengaku tidak mengunggah sang pelaku ke media sosial. 

"Ya nggak apa-apa kan, cuma ditemui saja sudah ngobrol juga. Saya juga nggak upload dia," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2020).

Gaya berkuda Betrand Peto. (Youtube/TheOnsuFamily)

Menurut Ruben Onsu, perisak Betrand Peto adalah seorang ibu-ibu. Perempuan tersebut kerap menghina anak angkatnya dengan kata-kata yang tidak pantas.

"Menurut saya kalimatnya kurang pantas dengan anak seumuran Betrand. Jadi saat itu saya dapat alamatnya, saya temui, ya sudah akhirnya ngobrol," tuturnya.

Dalam pertemuan itu, Ruben Onsu tidak mendamprat si perisak dengan kata-kata kasar. Sebaliknya dia hanya memberi tahu dampak dari perisakan atau bullying.

Ruben Onsu [Herwanto/Matamata.com]

"Saya kasih tahu dampak bullying dampaknya besar. Semoga tidak terjadi lagi. Dia minta maaf," terang Ruben Onsu.

Didepan Ruben Onsu, perisak Betrand Peto mengaku tidak menyadari perbuatannya. Ia menduga jika ada yang salah dengan dirinya sehingga melakukan hal tidak terpuji itu. 

"Dia nggak sadar katanya, tiba-tiba ngetik. Dan saya bilang, ada yang salah dalam diri lu lho kalau begitu," ujar Ruben Onsu.

Load More