Raffi Ahmad, Rafathar, dan Gideon Tengker (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kabar menghebohkan datang dari keluarga Nagita Slavina. Sebelumnya beredar sebuah curhatan yang diduga ditulis oleh ayah dari Nagita Slavina, Gideon Tengker.

Sang ayah murka karena tak pernah dijenguk oleh anak-anak dan menantunya. Bahkan Gigi dan sang adik tak pernah mempertemukan anak-anaknya kepada kakeknya.

Studio Gideon Tengker. (Instagram/@gideonljtengker)

Awalnya curhatan Gideon Tengker itu diragukan oleh netizen. Namun sebuah video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah sontak membenarkan kabar tersebut.

Dalam video yang diunggah lewat fitur IGTV itu, terlihat percakapan video call dengan Gideon Tengker. Mantan suami Rieta Amalia itu murka kepada anak-anaknya tak terkecuali Raffi Ahmad.

"Lalu Raffi tiga kali ke puncak tanpa mampir ke rumah saya, apa saya tidak sakit hati?" kata Gideon.

Klarifikasi Gideon Tengker (Instagram.com/lambe_turah)

Saat lebaran lalu Gideon sempat mengucapkan selamat Idul Fitri kepada anak-anak dan juga menantunya. Ia kecewa karena pesannya tak dibalas.

"Waktu lebaran saya ucapin mohon maaf lahir batin tidak ada yang jawab. Raffi, Bary, Gigi, Chaca, Rieta Amelia tidak ada yang jawab. Ini tolong diviralkan." imbuhnya.

Sementara itu, Nagita Slavina bersama sang ibu telah melakukan klarifikasi melalui channel YouTube Rans Entertainment. Gigi mengatakan sang ayah mengidap penyakit kejiwaan.

Load More