Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Artis sekaligus YouTuber kontroversial, Nikita Mirzani kembali mengamuk lewat unggahan Instagram-nya. Kali ini ia menyindir kelakuan buruk seorang YouTuber berhijab.

Tak disebutkan Nikita siapa yang ia maksud. Tetapi netizen menduga jika yang dimaksud ibu 3 anak itu adalah Ria Ricis.

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

"Kru sudah pada sampe. Kita semua juga capek. Telat karena cuaca di Tebet hujan besar plus jalanan ke rumah lo itu macet ny*t. Setidaknya elo punya hati sama kru yang sudah siapin semua untuk syuting," tulis Nikita Mirzani, Kamis (03/09/20).

Wanita yang akrab disapa Niki itu meradang saat YouTuber yang ia maksud tak menemuinya. Justru asisten YouTuber itu yang datang untuk membatalkan syuting.

"Lo pikir lo artis! Lo pikir gue bisa berhentiin hujan apa. Enggak usah pikirin guenya tapi kru dan lain-lainnya gimana. Enggak ada akhlak lo emang. Curiga gue ni udah nggak perawan. Pasti lo baca ini story gue karena tadi elo kepo juga kan sama story gue. Elo ban*sat," imbuhnya Nikita Mirzani.

Instagram Story Nikita Mirzani (Instagram.com/lambe_turrah)

Masih lewat Instagram story, Niki membuat sebuah video yang menjelaskan jika YouTuber yang ia maksud adalah salah satu YouTuber berhijab. Ia bahkan kembali menyebut sosok yang ia maksud tidak punya akhlak meskipun berhijab.

"Ternyata yah ternyata ternyata ya pakaian ditutupin dari sini (kepala) sampai biji kaki, mata kaki enggak menentukan orang ada akhlak atau enggak. Mendingan kayak gua, t**e diumbar-umbar," ketus Nikita sambil menunjukkan payudaranya.

Melihat kolom komentar akun @lambe_turrah yang juga mengunggah tangkapan layar kemarahan Nikita, banyak netizen yang menduga jika yang dimaksud adalah Ria Ricis. Hal ini dikarenan adik dari Oki Setiana Dewi itu merupakan salah satu YouTuber terkenal yang mengenakan hijab.

Load More