Linda Rahmadanti | MataMata.com
Revina VT. (YouTube)

Matamata.com - Cuitan berbau body shaming viral, Revina VT akhirnya memutuskan untuk buka suara. Lewat unggahannya di media sosial, ia tak menyangka kejadian ini bisa menjadi heboh dan ramai. 

“Duh rame ya. Gini deh, oke mulut gue jahat. Gue tidak melarang mbaknya pake baju apapun dan mbaknya juga tidak bisa memaksa gue buat menyukai bau badannya. Sama halnya kayak gue nggak bisa maksa lo buat memahami gue,” tulisnya di Insta Story, Kamis (3/9/2020).

Unggahan Revina VT [Instagram/@revinavt]

Revina VT juga mengelak saat disebut menjilat ludah sendiri. Sebab sebagai influencer, ia menyuarakan untuk mencintai tubuh, namun kini justru malah beropini soal fisik seseorang.

“Cinta sama badan lo sendiri artinya tidak membiarkan orang lain bikin lo down. Improve your self.  Dibilang tepos dari kapan tau,” katanya.

Namun hal itu tak membuatnya berhenti berusaha memperbaiki diri. Dia rutin pergi ke gym dan membentuk tubuh ideal.

Cuitan Revina VT (Instagram.com/revinavt)

“Beda cerita kalau lo dateng ke gue terus bilang ‘tok** lo tepos. Boleh nggak pakai baju tertutup aja?’ Lo nggak berhak atur baju gue, elo hanya berhak untuk tidak menyukai apa yang dilihat,” papar Revina VT.

Menurut Revina VT, komentar tersebut harusnya bisa memicu semangat seseorang agar bisa memperbaiki diri lagi. 

“Terima, nggak semua orang badannya body goals atau cantik. Bagi sebagian orang, gue jelek. Tapi gue mau memperbaiki. Akan ada yang benci sama lo dan nggak bisa maksa seseorang buat suka sama badan lo. Tapi elo boleh tampol orang yang menghina lo di depan mata,” imbuh Revina VT.

Load More