Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa)

Matamata.com - Maria Vania merupakan salah satu presenter yang memiliki wajah cantik dan body goals. Tak dipungkiri, bentuk tubuh presenter yang satu ini cukup membuat deretan cowok klepek-klepek.

Deddy Corbuzier sendiri menanyakan perihal bentuk tubuh Maria Vania yang menarik. Deddy pun menanyakan hal ini langsung kepada Maria Vania lewat unggahan Youtube channel pada hari Kamis (3/9).

Maria Vania. (Youtube/DeddyCorbuzier)

"Tapi lo tuh dulu sorry nih ya gue tanya, lo tuh dulu ada yang dioperasi nggak sih, muka atau payudara?" tanya Deddy Corbuzier tak basa-basi.

"Nggak adalah, nggak. Emang mau pegang, kan nggak mungkin, kan?" jawab Maria Vania sambil bercanda.

Presenter yang satu ini menceritakan kepada Deddy Corbuzier bagaimana tubuhnya jadi terbentuk makin bagus. Sebelumnya, Maria Vania memang tak tertarik sama sekali untuk berolahraga.

Artis Maria Vania. [Instagram]

"Ya karena dulu aku bener-bener nggak ngefitnes sama sekali. Dulu aku bener-bener kayak masih makan martabak, nasi padang gitu." ujar Maria Vania.

Maria Vania pun mengingatkan Deddy Corbuzier soal penampilan dengan wajah chubby. Ia pun mengaku sempat memiliki tubuh kurang sehat yang jauh dari seperti sekarang.

"Ingat nggak dulu mukaku chubby banget, terus kayak nggak jelas gleber-gleber ke mana-mana, nggak shape banget dan nggak fit," cerita Maria Vania.

Load More