Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Reza Artamevia [MataMata.com/Kurniawan Mas'ud]

Matamata.com - Penyanyi Reza Artamevia diamankan polisi terkait kasus narkoba. Bagi Reza, berurusan dengan aparat hukum gara-gara barang haram tersebut ini sudah yang kedua kalinya. 

Perihal penangkapannya kini, kepolisian diwakili Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus belum bisa mengungkap detail kasus Reza Artamevia. "Masih didalami," kata Kombes Pol Yusri Yunus dalam pesan WhatsAppnya kepada Suara.com, Sabtu (5/9/2020). Ia pun berjanji akan memberikan keterangan lebih lanjut pada Minggu (6/9/2020) besok.

Penyanyi solo era 90an Reza Artamevia tampil memukau ribuan pengunjung dalam event bertajuk The 90s Festival di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11). Reza sukses mengobati rasa rindu penggemarnya lewat sejumlah lagu lawas. [Kurniawan Mas'ud]

Sambil menunggu proses penyidikan polisi, simak lima fakta Reza Artamevia,mulai dari karier hingga asmaranya yang tak pernah lepas dari perhatian publik berikut ini: 

1. Punya bakat menyanyi sejak usia 4 tahun

Reza Artamevia (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Perempuan bernama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci ini memiliki bakat menyanyi sejak usia 4 tahun. Kala itu, sang ibu melihat Reza Artamevia menyanyikan lagu Ambilkan Bulan di saat lampu rumah mereka padam.

Sang ibu pun mengasahnya begitu mengetahui ada bakat seni dalam diri Reza Artamevia. Nggak salah, Reza memang punya suara emas yang khas. 

2. Jadi backing vokal Dewa 19

Reza Artamevia [MataMata.com/Kurniawan Mas'ud]

Kemampuan Reza Artamevia dalam bernyanyi dibuktikan dengan kemenangannya di berbagai macam festival musik. Ia pun didapuk menjadi backing vokal grup band Dewa 19.

Load More