Linda Rahmadanti | MataMata.com
Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Iqbaal Ramadhan baru saja mengunggah potret mesranya bersama sang kekasih, Zidny Latifah. Unggahan bintang film Dilan ini sontak saja langsung membuat jagat maya heboh. 

Emoji love berwarna ungu serta nama akun Instagram Zidny Latifah menjadi keterangan yang ditulis Iqbaal Ramadhan di postingan Insta Storynya, Sabtu (5/9/2020).

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa [Instagram/@iqbaal.e]

Membalas unggahan ini, perempuan kelahiran Batam itu menuliskan, “We cleaned up pretty nicely tonight.”

Meski tidak menuliskan banyak kata, banyak penggemar yang bahagia akan hubungan asmara yang tengah dijalin keduanya. Apalagi foto itu diambil saat keduanya tengah menghadiri acara pernikahan.

Sosok Zidny Lathifa sebenarnya bukan orang asing di hidup Iqbaal Ramadhan, sebab ia adalah teman SMP mantan personel CJR tersebut.

Iqbaal Ramadhan (MataMata.com/Sumarni)

Iqbaal Ramadhan sendiri mengaku pernah menyatakan cintanya kepada salah satu teman SMP yang diduga adalah Zidny Lathifa. 

“Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka. Itu saat SMP dan ini hubungannya LDR,” kata Iqbaal Ramadhan dalam live Instagram bersama Mira Lesmana pada Juni silam.

Seperti diketahui, Iqbaal Ramadhan sempat menjalani studi di Australia. Sementara Zidny Lathifa menempuh kuliah di Jakarta.

Load More