Calon suami Atta Halilintar. (YouTube/Atta Halilintar)

Matamata.com - Nama Atta Halilintar menduduki trending topic pada hari Senin (07/09/20). Seperti yang terlihat di timeline Twitter, Atta tampak ditemani oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat melakukan check in di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Sebelum boarding, Atta berkeliling bersama Menhub meninjau suasana Bandara Soeta. Namun pakaian Atta justru menjadi sorotan netizen.

Cuitan netizen terkait pakaian Atta (Twitter.com/puturudy)

Youtuber yang kini memiliki 25 juta subscriber itu terlihat mengenakan baju batik dipadu dengan celana ripped jeans yang robek di bagian paha. Sontak netizen menyoroti busana Atta saat itu.

"Bila saja busana yg dikenakan Atta itu batik ori, batik hasil karya budaya luhur bangsa, sangat tidak pantas dikombinasikan dg celana denim belel dan sobek begitu. Jangan pernah lagi pakai batik kalau anda tdk pny kemampuan mengapresiasi batik." tulis salah seorang netizen.

Banyak netizen yang ikut menghujat Atta. Namun tampaknya lebih banyak netizen yang membela cara Atta berbusana.

Busana Atta Halilintar (Twitter.com/puturudy)

"Minta lu apa si?salah mulu,iya tau lu g suka atta,tapi jangan apa apa di salahin ny*ng!gue bukan fens ata,gue jg g suka konten nya.....kalo lu benci,bencilah konten nya,perilakunya tapi jangan orang nya...," timpal netizen.

Anak sulung dari keluarga halilintar itu memang kerap menjadi sorotan. Banyak aksi-aksi yang dilakukan Atta justru mengundang cibiran.

Isi konten channel YouTube kakak Saih Halilintar itu dianggap tidak mendidik. Meski demikian, Atta tak menghiraukan netizen dan menegaskan akan terus berkarya.

Load More