Linda Rahmadanti | MataMata.com
Mat Solar dan Aurel Hermansyah (Kolase Matamata.com)

Matamata.com - Komedian senior Mat Solar terlibat sengketa tanah seharga Rp 3 miliar dengan seorang pensiunan PNS bernama Muhammad Idris. Tanah tersebut diketahui digusur akibat terkena proyek tol Cinere-Serpong.

Di sela-sela liburannya di Bali, Aurel Hermansyah tampak menikmati bermain di pantai. Ini terlihat dari postingan di Instagram pribadinya @aurelie.hermansyah, Minggu (6/9/2020).

Anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep memang sangat aktif bermain Twitter. Tak hanya mencuitkan kata-kata kocak, namun ia juga sering mengunggah postingan yang membuat publik terheran.

Ketiga berita tadi termasuk ke dalam 5 berita populer Matamata.com sepanjang hari ini, simak selanjutnya di halaman berikutnya :

1. Kena Stroke, Mat Solar Penjarakan Pensiunan PNS Gara-gara Sengketa Tanah

Mat Solar hadiri wisuda anaknya di Intitut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Sabtu (15/9/2018). (ITS)

Komedian senior Mat Solar terlibat sengketa tanah seharga Rp 3 miliar dengan seorang pensiunan PNS bernama Muhammad Idris. Tanah tersebut diketahui digusur akibat terkena proyek tol Cinere-Serpong.

Pemain sinetron komedi Bajaj Bajuri itu pun memolisikan Muhammad Idris yang dituding menggelapkan dana ganti rugi atas penggusuran tanah tersebut.

Baca selengkapnya

Load More