Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Piet Pagau [YouTube/Trans7Lifestyle]

Matamata.com - Piet Pagau mengaku tak merasakan apapun saat ia dinyatakan terinfeksi virus corona (Covid-19). Kini, aktor senior itu sedang menjalani isolasi di rumah sakit Hermina Galaxy Bekasi. Karenanya, Piet Pagau digolongkan ke dalam pasien Orang Tanpa Gejala (OTG).

"Iya positif, tapi ya itu OTG namanya. Nggak ada merasakan apa-apa, saya kan mau syuting waktu itu, sehari sebelum syuting di swab semua," kata Piet Pagau saat dihubungi wartawan, Senin (7/9/2020).

Bintang film Naga Bonar itu mengaku tak ada gejala apapun bahkan sebelum menjalani tes swab jelang syuting film terbarunya, Penghuni Akhirat.

Piet Pagau [Trans7Lifestyle]

"Tidak ada gejala apa-apa. Saya rutin di-swab di sini (rumah sakit). Masuk dari hari Kamis kemarin," ujar paman Raffi Ahmad ini.

Senin (31/8), Piet Pagau dan kru film Penghuni Akhiran sejumlah 128 orang menjalani tes swab. Ia menjadi satu-satunya yang dinyatakan terinfeksi. 

"Selasa pagi diberitahukan bahwa saya positif Covid-19," kata Piet.

Piet Pagau lantas berinisiatif untuk isolasi diri di rumah sakit. Lantaran penuh, dia terpaksa terpaksa karantina mandiri dulu di rumah.

Piet Pagau [YouTube/Trans7Lifestyle]

"Sejak Selasa siang mencari RS untuk isolasi tapi tidak berhasil karena RS - RS di Kota Bekasi penuh, sehingga terpaksa isolasi / karantina mandiri di rumah, baru malam (Jumat 4 September) dapat kamar isolasi di RS Hermina Galaxy," ujarnya.

Load More