Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

Matamata.com - Raffi Ahmad mengaku belum mendapatkan kabar jika pamannya, Piet Pagau positif terinfeksi corona (Covid-19). Ia baru mengetahui kabar tersebut dari awak media. 

"Belum dikabarin nih. Baru tahu. Belum dapat kabar (dari keluarga)," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020).

Piet Pagau [YouTube/Trans7Lifestyle]

Raffi Ahmad mengaku biasanya memang bertukar kabar sesama keluarga. Namun, soal kabar terbaru ini baru akan ia konfirmasikan.

"Om Piet itu suaminya wak (uwak) Mudi. Uwak Mudi itu kakaknya papaku. Kalau sama Om Pietnya ya aku lebih deket ke Wak Mudi. Cuma belum dapat kabar nanti deh coba kutanyain," kata Raffi Ahmad.

Raffi mengaku sudah lama tak bertemu dengan bintang film Naga Bonar itu. Terakhir, ayah satu ana itu bertemu Piet Pagau pada lebaran tahun lalu.

Raffi Ahmad dekati ibunda Cinta Laura. (Youtube/SuryaCitraTelevisi(SCTV))

"Sudah lama (nggak ketemu), sudah jarang ketemu aku juga. Mungkin sudah setahun lalu. Lebaran tahun ini nggak ketemu karena Covid kan, lebaran tahun lalu kayaknya. Ketemu paling kalau acara keluarga saja sih," ujar suami Nagita Slavina ini.

Raffi Ahmad berharap agar pamannya itu bisa segera pulih dan kembali beraktivitas. Karena hal ini pula, ia menjadi semakin getol untuk menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan. 

"Om Piet kan orangnya lebih banyak diem juga, jadi emang kalau istrinya kan emang kalau kakaknya papaku emang deket. Itu sih.. didoain saja cepet sembuh," ujarnya.

Load More