Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Febian dan Anya Geraldine. [capture YouTube]

Matamata.com - Publik heboh menyoroti unggahan terbaru Anya Geraldine di Instagram pada Senin (7/9/2020). Bagaimana tidak, mantan kekasih Ovi Rangkuti itu membagikan foto saat dipeluk mesra oleh Rizky Febian. Selebgram cantik ini berterima kasih kepada putra sulung Sule dan almarhumah Lina Jubaedah itu dalam caption fotonya. 

"Terima kasih telah mengajarkan banyak hal, meraih pencapaian bersama, tetap menjadi sahabat yang terbaik @rizkyfbian," tulis Anya Geraldine.

Unggahan Anya Geraldine [Instagram/@anyageraldine]

Anya dan Rizky memang terlibat kerjasama untuk proyek Garis Cinta belum lama ini. Anya Geraldine ditunjuk Rizky Febian buat menjadi model video klipnya.

"Project garis cinta adalah project impian Iky. Alhamdulilah Iky diberi kelancaran dalam project ini. Semuanya berjalan mulus sesuai ekspektasi bahkan lebih," tutur Anya Geraldine.

"Semua RFAS team sudah seperti keluarga buat aku, begitu juga Iky untuk aku. Terima kasih semua, terima kasih penonton, terima kasih Tuhan," sambungnya lagi.

Anya Geraldine dan Rizky Febian (Instagram/@anyageraldine)

Dia pun mendoakan agar pelantun Kesempurnaan Cinta itu bisa selalu bahagia di akhir captionnya.  "Untuk Iky semoga bahagia selalu. Terima kasih untuk waktunya beberapa bulan ini. Selalu jadi Iky yang inspiratif, kreatif dan ceria," ucapnya.

Rizky Febian pun langsung memberikan komentarnya di postingan tersebut tanpa menunggu lama. Dia justru mengaku sangat senang bisa kerja bareng perempuan 24 tahun itu.

"Anyaaaa terima kasih banyak atas segalanya yang telah kamu berikan diproject ini. Begitu besar peran dan kerja keras yang kamu perlihatkan diproject ini," tulis Rizky Febian di kolom komentar.

Load More