Linda Rahmadanti | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Citra Kirana dan Rezky Aditya memberikan kabar yang kurang mengenakkan. Pasalnya, anak laki-lakinya, Atharrazka Adhitya harus diopname selama dua hari.

"Jadi di vlog terakhir itu yang aku check up ke dokter Athar itu bilirubinnya ternyata tinggi, 15. Normalnya di umur Athar yang seminggu itu harusnya di bawah 13, tapi memang kuning kulitnya," kata Citra Kirana.

Atharrazka Adhitya dimasukkan ke dalam inkubator (Tangkapan layar YouTube channel Ciky Citra Rezky)

Awalnya, bilirubin Atharrazka Adhitya masih normal. Namun, setelah dibawa pulang, tiba-tiba naik dan hal ini membuat Citra Kirana langsung panik.

"Waktu pertama bilirubinnya masih normal 9,7 dari normalnya 10 yang Athar masih umur 3 hari. Setelah dibawa pulang ke rumah bilirubinnya naik. Nah itu yang bikin panik," katanya Citra Kirana.

Melihat kondisi Atharrazka Adhitya, Citra Kirana dan Rezky Aditya sepakat untuk anaknya diopname. Sesampainya di rumah sakit, Athar langsung dimasukkan ke dalam inkubator.

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@citraciki)

"Akhirnya kita sepakatin untuk diopname 2 hari ikutin saran dari dokter. Sampai sana jam 7 langsung nih Atharnya langsung dimasukin ke dalam inkubator. Pas Athar masuk inkubator, mamahnya mulai menangis. Di sisi lain aku juga sedih sebagai papanya biasanya kita tidur bareng-bareng disini, harus terpisah, aduh gimana ya," kata Rezky Aditya.

Melihat hal itu, Citra Kirana langsung nangis bombay. Ia tak kuasa membendung kesedihannya melihat sang bayi masuk ke dalam inkubator.

"Kenapa aku nangis karena masuk inkubator lihat matanya ditutup sedih banget. Terus mau nen pumping aja nanti dikasih lewat botol, ngga bisa aku peluk. Aku sedih banget kan. Ya udah nangis," jelas Citra Kirana.

Load More