Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sarah Dee dan El Ibnu [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Pertemuan vokalis band Elkasih, El Ibnu dengan cinta pertamanya, Sarah Dee banyak membuat publik kagum. Kisah cinta mereka juga sangat luar biasa, karena Sarah mau menerima El meski kini terserang stroke.

Saat disinggung rencana menikah, Sarah membenarkan kalau sudah ada keinginan ke arah lebih serius. Hanya saja, ia dan El Ibnu serahkan semuanya pada takdir.

Sarah Dee dan El Ibnu [MataMata.com/Herwanto]

"Rencana ada, cuma ya kita berencana tuhan yang menentukan," beber Sarah saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jaksel belum lama ini.

Dengan hati ikhlas, Sarah mengaku menerima El sepenuhnya. Ia bahkan tak berharap kekasih hatinya itu kembali normal seperti dulu.

Meski begitu gara-gara perpisahan mereka selama 30 tahun lamanya, justru itu yang menjadi kekuatan cinta keduanya.

El Ibnu dan Sarah. (Instagram/@elibnu999)

"Perlu 30 tahun membuktikan cinta itu ada. Ya apapun yang terjadi dia bisa hidup lebih lama lagi, saya tidak berharap dia kembali normal," ungkapnya terus menemani El di kursi roda.

Sarah juga punya satu keinginan agar El Ibnu bisa hidup sampai 30 tahun lagi. Bukan tanpa alasan, melainkan hal mendalam yang dirasakannya mengucakan itu sebagai bentuk penebusan.

"Saya berharap dan berdoa sama tuhan, berikan dia waktu 30 tahun lagi untuk saya bisa menembus kesalahan 30 tahun lalu," tambahnya.

Load More