Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Ruben Onsu (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Tentang Ivan Gunawan yang diisukan akan menikah dengan kekasihnya, Bella Aprilia Sant, Ruben Onsu akhirnya angkat bicara. Kata Ruben, sahabatnya itu belum berbicara tentang pernikahan padanya. 

Suami Sarwendah Tan ini mengatakan, Igun sapan akrab Ivan Gunawan masih berusaha memantapkan hatinya. Hal ini karena Ivan Gunawan nggak mau main-main makanya nunggu hatinya mantap dulu. 

Ruben Onsu [Herwanto/Matamata.com]

"Kalau Igun tidak pernah bilang, 'gue mau nikah', nggak. Dia selalu bilang, kalau gue sudah mantapin hati gue, siapapun orangnya ya gue akan bisa ngalangin. Jadi kalau  gua belum mantep gua nggak mau main-main gitu," kata Ruben Onsu, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020). 

Desainer kondang itu rupanya mulai menanyakan tentang berumah tangga meski belum mantap menikah. Tak jarang Ivan Gunawan bertanya kepada Ruben Onsu yang sudah lebih dulu menikah.

"Tapi itu yang saya bilang, banyak hal yang dia masih terus tanyakan bagaimana komunikasi pasangan suami istri, bagaimana saya dan istri saya. Itu ketika lo lagi kerja ya bagaimana komunikasi lo sama istri lo," ujar Ruben Onsu.

Ivan Gunawan bersama Bella Aprilia Sant. [Instagram]

Ruben Onsu hanya memberikan dukungannya sebagai seorang sahabat karena tak ingin mencampuri urusan asmara Ivan Gunawan terlalu dalam.  "Jadi kayak saya kasih tahu. Karena kan depan dia juga (menikah pada akhirnya)," imbuhnya.

Sementara ketika ditanya, apakah sahabatnya itu sudah siap menikah, presenter tayangan Brownies ini menilai sudah cocok secara materi. "Hmmm ya kalau secara materi mah dia sudah siap semuanya," ucap Ruben Onsu.

Bekakangan ini, Ivan Gunawan mengakui kalau ia tengah dekat dengan seorang perempuan dan siap menikah. Usai desainer kondang itu menjadi bintang tamu di YouTube channel Deddy Corbuzier lah kabar tersebut mencuat. 

Load More