Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pernikahan Kakak Ipar Kahiyang Ayu (Instagram/@bobbynst)

Matamata.com - Kakak ipar Kahiyang Ayu, Inge Amelia Nasution baru saja dipersunting oleh kekasih hatinya, Adit. Momen pernikahan kakak perempuan Bobby Nasution itu dihadiri Pak Presiden Joko Widodo alias Pak Jokowi sebagai saksi pernikahan.

Pernikahan mereka sangat sakral dan indah dengan mengusung konsep outdoor dikelilingi oleh tumbuhan dan bunga-bunga putih. Inge sendiri tampak sangat memukau dalam dress putih.

Pernikahan Kakak Ipar Kahiyang Ayu (Instagram/@garyevan)

Kamu mau intip pernikahan keluarga Presiden yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini? Kepoin momen sakralnya pernikahan kakak ipar Kahiyang Ayu di bawah ini yuk:

1. Bobby Nasution Jadi Wali Nikah

Pernikahan Kakak Ipar Kahiyang Ayu (Instagram/@bobbynst)

Sebagai satu-satunya anak lelaki di keluarganya, Bobby bertugas menjadi wali nikah kakaknya. Suami Kahiyang Ayu ini menggantikan tugas mendiang papanya.

"Sebagai satu-satunya anak laki-laki di keluarga, saya bertanggungjawab menjaga mama dan kakak-kakak tercinta, menggantikan peran almarhum papa. Al-Fatihah," tulis Bobby Nasution sembari mengunggah potret pernikahan kakaknya di Instagram semalam.

2. Hari Paling Bersejarah

Pernikahan Kakak Ipar Kahiyang Ayu (Instagram/@bobbynst)

"Tepat di Hari Minggu 6 September 2020 kemarin, menjadi satu di antara hari-hari yang paling bersejarah di kehidupan saya. Saya telah menikahkan kakak yang sangat saya sayangi," tulis Bobby Nasution haru.

Load More