Linda Rahmadanti | MataMata.com
Yopie Latul [Instagram @soundofcurlyband]

Matamata.com - Kabar duka kembali menyapa dunia hiburan Indonesia. Penyanyi senior Yopie Latul dikabarkan meninggal dunia. 

Kabar duka itu ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Salah satunya akun @jayapuraupdate yang mengucapkan belasungkawa atas kepergian laki-aki 65 tahun itu.

"RIP Om Yopie Latul, terima kasih su hibur kita dengan om pu suara-suara khas dengan lagu-agi yang selalu bikin kitong goyang kaki," tulis @jayapuraupdate, Rabu (9/9/2020).

Baca Juga:
Lama Tak Berkabar, Penyanyi Dangdut Ona Sutra Terserang Stroke

Sementara itu, unggahan musisi Adip Hidayat pun menjadi sorotan warganet. Dia mengomentari pemberitaan tentang Yopie Latul yang dikabarkan positif tertular virus corona (Covid-19).

"Bung Yopie Latul," komentarnya diikuti emoji sedih di Twitter.

Sebelumnya, Yopie Latul dikabarkan positif tertular virus corona (Covid-19). Sang anak, Carllo Latul pun membenarkan ayah tercinta positif.

Baca Juga:
Presenter hingga Penyanyi Dangdut, 6 Artis Maju Pilkada 2020

Carllo Latul mengatakan, ayahnya merupakan pasien dengan diagnosa OTG (orang tanpa gejala) dan sudah mendapat perawatan medis.

"Sekarang ayah kami sudah dapat penanganan dan sedang dirawat di Rs Sentra Medikka Cibinong," tulisnya di Instagram Stories. (Evi Ariska)

Load More