Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tata Janeeta (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Tata Janeeta pamer foto mengenakan kebaya yang membuat publik penasaran. Apalagi semenjak mengakui sudah punya pacar lagi, ia ingin segera menikah.

Rasa kepo netizen semakin menjadi karena pedangdut Cita Citata yang juga sahabat Tata Janeeta meninggalkan komentar berupa doa. "Lancar sampai hari H ya teh.. Amin," tulis Cita pada postingan Tata, Rabu (9/9/2020).

Tata Janeeta. (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Tak banyak kata, mantan personel Mahadewi ini hanya membalasnya dengan emoji hati. Sementara itu di caption postingannya, Tata menuliskan kata "dalem". Ada juga hashtag terberkati.

Gara-gara foto Tata Janeeta berkebaya plus rambutnya disanggul itu, banyak netizen menduga kalau penyanyi satu ini baru mengadakan acara penting.

Tak sedikit pula yang menduga kalau artis 37 tahun ini menikah lagi. "Kawin lagi teh?" tanya netizen penasaran.

Tata Janeeta (MataMata.com/Herwanto)

"Tanda-tanda mau sold out lagi," komentar lainnya. "Jadi nikah sama siapa?" yang lainnya ikut menimpali.

Sebagai informasi, Tata Janeeta akhir-akhir ini dekat dengan mantan suami Angelina Sondakh, Raden Brotoseno. Ini berawal dari Instagram Story yang dibagikannya belum lama ini.

Pelantun Sang Penggoda ini kala itu membuat postingan terbaru di Instagram Story. Ia membagikan foto sang pacar seorang diri. Sayangnya lelaki itu terlihat memakai masker berwarna hitam.

Load More