Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo dikerubuti wartawan saat akan masuk ke mobil tahanan menuju Rutan Salemba. [Alfian]

Matamata.com - Sebuah surat yang ditulis tangan Vicky Prasetyo diunggah di akun Instagramnya oleh sang adik pada Jumat (11/9/2020). Entah untuk siapa surat tersebut ditujukan. Yang jelas, Vicky Prasetyo membahas tentang kebenaran dan kesalahan.

"Definisi perbedaan antara kebenaran dan kesalahan diibaratkan seperti angin," tulis Vicky. "Kita tidak mampu melihatnya tapi kita sangat yakin bisa merasakannya," sambungnya.

Surat Vicky Prasetyo [Instagram]

Selanjutnya Vicky menyinggung saat kebenaran disampaikan, ada dua hal berbeda yang ditemukan. "Orang baik dia akan merenung dan orang jahat dia akan tersinggung," katanya.

Melanjutkan kalimat itu, Vicky memakai perumpamaan bunga dan sampah. "Karena sangat sulit meyakinkan seekor lalat bahwa bunga jauh lebih indah daripada sampah," tulisnya.

Belum diketahui secara pasti makna dari isi surat Vicky tersebut. Yang jelas, dia tengah bertarung di persidangan melawan mantan istrinya, Angel Lelga.

Vicky Prasetyo didampingi adik saat akan digelandang ke Rutan Salemba. [MataMata.com/Alfian]

Vicky jadi terdakwa kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel yang tak terima dituduh berzina.

Laporan Angel tersebut merupakan buntut dari peristiwa penggerebekan di rumah oleh Vicky pada November dua tahun lalu.

Keduanya punya versi masing-masing. Vicky menyebut Angel yang kala itu masih sebagai istrinya main serong dengan lelaki bernama Fiki Almani.

Load More