Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shandy Aulia dan Ria Ricis. (Instagram)

Matamata.com - Bak sinetron dan drama, ternyata ayah sempat dihalang-halangi sang ibu untuk bertemu dengan Shandy Aulia dulu. Ibu takut kalau Shandy diambil sang ayah usai mereka cerai.

Viral video Ria Ricis jilat durian satu dan diberikan ke sahabat-sahabatnya. Aksi itu langsung dikritik netizen habis-habisan di masa pandemi ini.

Robby Purba cerita pengalamannya pernah tak bisa kentut. Ia pun sampai harus mengelurkan ratusan juta rupiah untuk pengobatannya.

Baca Juga:
Komentari Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ini Kata Dinda Hauw

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Jumat (11/9/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Kayak Sinetron, Papa Ungkap Dihalang-halangi Ketemu Shandy Aulia usai Cerai

Baca Juga:
Ulang Tahun 12 September, 5 Fakta Menarik tentang RM BTS

Shandy Aulia dan ayahnya (YouTube/Shandy Aulia)

Keluarga Shandy Aulia memang salah satu keluarga artis yang mencerminkan kerukunan hidup dalam perbedaan agama. Shandy yang memeluk Kristen berbeda dengan sang ayah yang beragama Islam.

Diketahui istri David Herbowo itu dihadapkan pada perceraian kedua orangtuanya yang berbeda agama sejak usia 1 tahun. Lantaran masih dibawah umur, dia tinggal bersama sang bunda yang beragama Kristen.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Sindir Selebgram Minta Baju Gratisan, 5 Potret Cantik Rita Nurmaliza

2. Diingatkan Soal Corona, Adegan Jilat-jilatan Ria Ricis Ramai Dikecam

Ria Ricis (Suara.com/Revi C Rantung)

Ria Ricis kembali dikecam netizen perihal pandemi Corona. Setelah sebelumnya berkumpul saat syuting di rumah, kini Ria Ricis mengunggah konten jilat durian. Hal ini diketahui dari unggahan Tik Tok miliknya pada beberapa waktu lalu.

Tampak Ria Ricis menjilat durian yang ia pegang, kemudian ditawarkan ke beberapa sahabatnya. Hal ini membuat netizen mengecam perbuatan Ria Ricis.

Baca selengkapnya

3. Alamak! Robby Purba Rogoh Kocek Jutaan Rupiah Gara-Gara Nggak Bisa Kentut

Robby Purba di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Robby Purba mengungkap pengalaman yang membuatnya tak habis pikir. Dia sempat mengalami kesulitan kentut hingga harus disuntik dan merogoh kocek jutaan rupiah.

Hal ini diungkap oleh presenter ganteng tersebut di vlog terbarunya bertajuk "Bongkar Abiz - Bongkar Malam Pertama Raffi Ahmad dan Nagita!" bersama orangtua Rafathar Malik Ahmad itu yang diunggah kemarin, Kamis (10/9/2020).

Baca selengkapnya

4. Tak Kalah Manis dari Nella Kharisma, 5 Potret Mantan Istri Dory Harsa

Thari Eka. (Instagram/@tharieka)

Sebelum menikah dengan Nella Kharisma, Dory Harsa sudah pernah menikah dengan wanita bernama Thari Eka dan dikaruniai dua anak. Thari Eka sendiri bukan berasal dari dunia entertainment.

Mantan istri Dory Harsa ini ternyata memiliki paras ayu yang tak kalah dari Nella Kharisma loh. Penasaran nggak nih dengan sosok Thari Eka?

Baca selengkapnya

5. Bantah Pengakuan Nagita Slavina, Anak Angkat Sebut Gideon Tengker Normal

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Gideon Tengker (Instagram/@raffinagita1717)

Kemunculan perempuan bernama Rizka membuat publik terkejut. Wanita tersebut mengaku sebagai anak angkat Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina. 

Rizka mengatakan baru kenal Gideon empat bulan terakhir lewat kanal YouTube Cumicumi yang diunggah baru-baru ini. Diakuinya, Gideon mengangkatnya sebagai anak.

Baca selengkapnya

Load More