Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Nikita Mirzani akhirnya mengundang Kekeyi, selebgram fenomenal dalam channel YouTube Crazy Nikmir REAL. Video berjudul "KETAKUTAN YANG PALING KEKEYI TAKUTIN PUN TERJADI!!! NYAI SAMPE SHOCK!!!" itu menampilkan cuplikan saat Kekeyi diajak syuting Nih Kita Kepo.

Namun dalam cuplikan video tersebut, Kekeyi terlihat menangis histeris saat naik tangga di depan bus. Kekeyi bahkan dikerumuni banyak orang karena tak henti-hentinya menangis seperti anak kecil. Ada apa?

Kekeyi saat menangis histeris di acara Nih Kita Kepo (Youtube.com/CrazyNikmirReal)

Usai syuting acara tersebut, Kekeyi diajak ke rumah Nikita untuk makan pentol atau bakso kesukaan gadis 25 tahun itu. Nikita lantas mengajak Kekeyi untuk berbincang-bincang. Mantan kekasih Rio Ramadhan itu mengungkapkan jika ia takut ketinggian hingga saat syuting Nih Kita Kepo ia menangis histeris.

"Makanya tadi yang di Nih Kita Kepo kan aku pas waktu ada di atas di bis-nya, itu aku ngerasain kayak ajalku mau mendekati," ucap Kekeyi.

Lantas ditanya apakah itu hanya akting, Keke pun langsung menampik. Dirinya ternyata sangat takut ketinggian.

Nikita Mirzani saat mewawancari Kekeyi (Youtube.com/CrazyNikmirReal)

"Itu nangisnya aku nggak akting. Aku kayak mau mendekati ajalku. Di situ aku bilang 'Ya Allah kalau memang bener-bener ajalku mendekati semoga mama aku tetap dapat uang," pungkas Kekeyi.

Kekeyi bahkan takut saat berada ketinggian dan berpikir ia bisa meninggal dunia. Ia khawatir jika dirinya meninggal, siapa yang akan mencari uang untuk ibunya.

"Aku takut misal aku meninggal, mama aku siapa (siapa yang cari uang) karena mamaku nggak kerja," ucapnya.

Load More