Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fedi Nuril (Instagram/@fedinuril)

Matamata.com - Aktor ganteng Fedi Nuril tengah diselimuti kebahagiaan. Baru saja Calysta Vanny Widyasasti, istri Fedi Nuril melahirkan anak kedua yang diberi nama Aksa Ganindra Nuril. Hal itu diumumkan langsung oleh Fedi Nuril di Instagram pada Senin (14/9/2020).

"Assalaamu’alaikum, Aksa Ganindra Nuril," tulis Fedi Nuril sebagai caption. Bintang film Ayat Ayat Cinta ini pun mengaku sangat bahagia atas kelahiran sang buah hati.

Unggahan Fedi Nuril [Instagram/@fedinuril]

"Saat Ayah lantunkan azan dan kamu membuka mata, Ayah dan Ibu rasanya bahagia sekali. Atas izin Allah, akhirnya kita dipertemukan," sambungnya.

Namun usai dilahirkan, Fedi Nuri mengatakan bahwa kondisi bayinya ini tidak baik-baik saja. Si kecil divonis mengalami gangguan pernapasan.

"Kamu pun dibawa ke ruang bayi dan Ayah Ibu kembali ke kamar. Kami, terutama Ibu, menunggumu untuk menyusui. Namun, hati Ayah mulai khawatir karena kamu tak kunjung tiba. Ayah lalu pergi ke ruang bayi untuk mencari tahu, ada apa dengan anakku?" tutur Fedi Nuril.

Fedi Nuril (MataMata.com/Evi Ariska)

"Waktu seakan berhenti ketika dokter bilang kamu mengalami gangguan pernapasan. Jantung Ayah serasa mau copot melihat perutmu bergerak naik turun dengan cepat sekali karena berusaha bernapas," imbuhnya lagi.

Karena itu, Aksa Ganindra Nuril sempat menggunakan alat bantu pernapasan supaya tidak kelelahan. Hal ini diungkap dokter kemungkinan karena si kecil telat beradaptasi dengan dunia luar. 

"Kata dokter, tubuh mungilmu harus dipasang alat bantu napas supaya tidak kelelahan. Diagnosis dokter, kemungkinan besar kamu terlambat beradaptasi sama dunia luar," ucap Fedi Nuril.

Load More