Linda Rahmadanti | MataMata.com
Awkarin Liburan di Toraja. (Instagram/@awkarin)

Matamata.com - Baru-baru ini beredar kabar seorang selebgram yang meminta barter endorse saat diminta membayar makanan di sebuah restoran. Ironisnya, selebgram tersebut langsung menjelek-jelekkan nama restoran tempat ia makan.

Pihak restoran sendiri tak mengabulkan permintaan tersebut lantaran omset sedang menurun karena corona.

Klarifikasi Awkarin (Instagram @lambe_turah)

"Katanya ada selebgram yg nginep, makan di dalah satu restoran di hotel ini, awal nya minta agar bayar pake endorse," ungkap seorang netizen. "Karena manajemen ngk menyanggupi (mgkn karena efek tidak ada omset), akhirnya selebgramnya ngepost sesuatu yg menjelekan restoran tersebut."

Meski tak disebutkan secara jelas, namun nama selebgram Awkarin ikut terseret. Hal ini lantaran ia sempat memprotes restoran di Bali.

Karena dituduh meminta endorse di sebuah restoran, Awkarin lantas langsung memberikan klarifikasinya. Ia sampai membeberkan bukti bill senilai tiga puluh lima juta rupiah.

Klarifikasi Awkarin (Instagram @lambe_turah)

''Yang ke Bali bukan gue doang. Yang dimaksud juga bukan gue, Kalau gue kemarin complain bukan ke restaurant ini, tapi ke fine dining dimana gue bayar 35 juta tapi bukan kaya fine dining.

Gapernah gue minta gratisan. Jangan pukul rata semua influencer cuma karena lo benci satu tsay,'' jelas Awkarin.

Lebih lanjut, Awakrin mengatakan jika ia akan vakum bermain Twitter. Ia lebih memilih untuk fokus dengan pekerjaannya.

Load More