Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya (YouTube/Ciky Citra Rezky)

Matamata.com - Rezky Aditya panik lantaran kondisi sang istri tercinta, Citra Kirana menurun di tengah pandemi Covid-19 ini. Suhu tubuh Citra Kirana melejit ke angka 39,6 derajat celcius pada suatu malam belum lama ini.

Gara-gara kondisinya itu, Citra Kirana dilarikan ke UGD. Hal itu diungkap Citra dan Rezky dalam channel YouTube Ciky Citra Rezky dengan judul 'Citra Masuk ke UGD Tengah Malem!! Demam Tinggi!!' yang tayang pada 14 September 2020.

Citra Kirana dan Rezky Aditya (YouTube/Ciky Citra Rezky)

Bayangkan Citra Kirana mengalami demam sampai 39,6 derajat celsius. Tidak hanya itu, ibu Keene Atharrazka Adhitya ini juga mengalami mual, pusing dan payudaranya sakit banget.

"Aku demam banget 39,6 derajat. Pusing banget aku, mual, pusing terus panas. Payudara sakit banget," cerita Citra Kirana dalam akun YouTube-nya.

Rezky sempat khawatir kalau istrinya kena Covid-19 karena melihat suhu tubuhnya yang tinggi. Akhirnya dia membawa Citra Kirana ke UGD.

Citra Kirana alami mastitis (YouTube/Ciky Citra Rezky)

"Takutnya corona juga kan, pasti ada dong (khawatir). Akhirnya masuk UGD," papar Rezky Aditya.

Lalu Citra Kirana menjelaskan kenapa dirinya mengalami demam tinggi dan harus dibawa ke UGD tengah malam. Hal ini karena dia mengalami mastitis, yakni peradangan pada jaringan payudara yang kerap terjadi pada ibu menyusui.

"Kemarin itu memang aku tuh masuk UGD karena aku mengalami yang namanya mastitis. Jadi kalau ibu menyusui itu pasti tahu apa itu mastitis. Mastitis itu memang terjadi pada ibu yang baru punya anak sekitar kurang lebih enam mingguan gitu. Dua minggu sampai enam mingguan gitu itu pasti terjadi walaupun jarang sih," beber Citra Kirana.

Load More