Citra Kirana dan Rezky Aditya (YouTube/Ciky Citra Rezky)

Matamata.com - Citra Kirana dimarahi Ryana Dea yang menjenguknya saat terkena mastitis. Diingatkan Ryana, bahwa meski si kecil rajin disusui, ibu harus tetap memompa ASI.

"Aku dimarahi banget. (Waktu kena mastitis) Diomelin Ryana, sampai dia mijtin. Bener-bener baik temen gue Ryana Dea itu," kata Citra Kirana dalam vlog terbarunya, Selasa (15/9/2020).

Citra Kirana dan Rezky Aditya (YouTube/Ciky Citra Rezky)

Citra Kirana pun terharu karena sahabatnya itu sampai langsung membelikan alat pompa ASI untuknya. Istri Rezky Aditya ini pun menirukan nasehat yang digaungkan sang sahabat. 

"'Aku beliin pumping yang nggak usah pegang nggak usah ribet, jadi lu bisa WhatsApp-an, tiduran'. Jadi dia beliin buat aku katanya lagi dikirim," kata Citra Kirana menirukan.

Sebagai sahabat, Citra Kirana pun bertanya banyak hal kepada Ryana Dea yang lebih dahulu punya anak. Karena malas memompa ASI, dia pun mengaku salah. 

Ryana Dea (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Dia nggak pernah (mastitis) dia dulu kalau bengkak dikit, langsung pumping. Aku salah si memang," jelasnya.

Citra Kirana diketahui sebelumnya menderita mastitis, yaitu infeksi yang terjadi pada payudara dan biasa dialami oleh ibu menyusui.

Citra Kirana juga menjelaskan sempat mengalami demam tinggi hingga harus dilarikan ke UGD rumah sakit tengah malam. Rasa pusing dan mual yang tak tertahankan juga dialaminya saat itu. 

Load More