Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Selama ini tinggal di apartemen, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar memutuskan untuk pindah rumah baru. Hal itu juga yang mendasari mereka untuk menjual dua apartemen mewahnya.

Di situ, mereka mengaku sedang dalam proses bangun rumah baru. Karena butuh biaya banyak dan enggan mengambil uang cicilan, keduanya memilih jual apartemen.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Instagram]

Hal itu terungkap dalam video 'Kia Sedih Pisah Dari Apartement, Intip rumah baru kia irwan' yang diunggah akun YouTube The Sungkars Family pada Kamis (17/9/2020).

"Kita sekarang putusin pindah rumah karena selama ini kita kan tinggal di apartemen kan. Ini perjuangan juga sih karena aku relain jual apartemen aku. Karena kita lagi berusaha nggak ada riba. Tanah ini kita beli sudah lama, sudah lima tahun," cerita Zaskia Sungkar.

"Terus belum ada uang lebih buat bangun. Kita nggak mau kredit sama sekali. Doain mudah-mudahan istiqomah. Jadi aku jual dua apartemen aku yang ada di Permata Hijau sama yang di Pakubuwono. Akhirnya dari jual itu bangun rumah deh," sambungnya lagi.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Alasan lain keduanya pindah ke rumah lantaran Zaskia Sungkar kini sedang hamil anak pertama. Mereka merasa lingkungan rumah lebih baik untuk tumbuh kembang anak ketimbang apartemen.

"Insya Allah bisa selesai dalam waktu dekat. Kalau punya anak kasihan juga yah di apartemen, dia kan butuh space lari-lari. Gue ngerasain dulu main di rumah itu seru banget. Aku pengen anak aku nanti ngerasain juga," tutur Zaskia Sungkar.

Padahal, Zaskia Sungkar sendiri tidak memungkiri bahwa lebih senang tinggal di apartemen. Hanya saja, dia tidak mau menjadi orangtua yang egois.

Load More