Linda Rahmadanti | MataMata.com
Farid Aja dan Reza Bukan [Instagram/faridajaasli]

Matamata.com - Dulu bersahabat, hubungan Farid Aja dan Reza Bukan kini sudah berubah. Dia bilang bahwa sudah putus komunikasi semenjak Reza Bukan di penjara pada 2018.

"Semenjak ditahan (Reza Bukan) berubah. Itu lost contact, karena kan tidak ada media apapun untuk menghubungkan saya dengan Reza," ujar Farid Aja saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2020).

Farid Aja dan Reza Bukan [Instagram/faridajaasli]

Kendati begitu, dia menegaskan tidak memiliki konflik dengan Reza Bukan. Farid Aja pun sampai dibuat bingung dengan sikap acuh tak acuh sang sahabat.

"Nggak, kalau konflik tidak ada sama sekali. Sampai malam Reza ditangkap itu kan pulangnya saya antar habis live di TV. Kemudian pulangnya saya antar baru malam itu dia ditangkap, nggak ada konflik apa-apa," tuturnya.

Bahkan, Farid Aja juga menyempatkan diri untuk menjenguk Reza Bukan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. 

Reza Bukan (Instagram/@rezbuk)

"Saya tidak ingin melihat Reza menangis, karena saya sangat sayang dengan reza. Tapi apa boleh buat hari itu saya menjenguk Reza, karena kasian dia sendiri disana," kata Farid Aja.

"Kita berdua nangis. Saya nangis istri saya nangis, sebenarnya kita pengin menghibur," imbuhnya lagi.

Yang pasti, dia sangat kecewa dengan sikap Reza Bukan saat ini. Pasalnya, dia tidak mengabari dirinya kalau sudah bebas dari penjara.

Load More