Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Feby Febiola dan suami, Franky Sihombing. (Instagram/@febyfebiola_)

Matamata.com - Spesial di hari ulang tahun suaminya, Franky SihombingFeby Febiola mengunggah pesan penuh haru. Ini terlihat dalam postingan terbarunya di Instagram pada Jumat (18/9/2020).

Dia membagikan foto berdua bareng sang suami di atas kasur. Keduanya bahkan tak sungkan berbagi kecupan. Franky Sihombing sendiri tampak memegang kue ulang tahun yang telah disiapkan oleh istrinya tersebut.

Feby Febiola dan suami, Franky Sihombing. (Instagram/@febyfebiola_)

"Menyaksikan bagaimana karya Tuhan dalam hidupmu, dalam hidup kita. Bersyukur kita sampai dititik ini. Bukan karena usaha kita. Bukan karena kekuatan kita. Thank you Jesus," tulis Feby Febiola sebagai caption.

Selanjutnya dia pun menuliskan ucapan selamat uang tahun. Dia berterima kasih kepada ayah Petra Sihombing itu yang setia meneminya dalam keadaan suka maupun duka.

Sekadar diketahui, Feby Febiola kini tengah berjuang melawan penyakit kanker ovarium. "Selamat Ulang Tahun cintaku. Terima kasih buat jadi pasangan yg paling setia mendampingi dalam suka duka," tutur Feby Febiola.

Feby Febiola dan suami, Franky Sihombing. (Instagram/@febyfebiola_)

"Sehat dan panjang umur buat kita, dan selalu menyaksikan kemurahan Tuhan. I wouf youu," sambungnya lagi.

Menanggapi itu, Franky Sihombing pun langsung memberkan balasannya di kolom komentar. "Wufyutomaaaaa," tulis Franky Sihombing.

Tak cuma itu, unggahan Feby Febiola ini pun juga dibanjiri komentar dari rekan-rekan artis. "Happy birthday. Tuhan berkati," kata Marcellino Lefrandt di kolom komentar.

Load More