Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ferdian Paleka meladeni orang yang minta foto bareng [YouTube/Paleka TV]

Matamata.com - Lama tak berkabar, YouTuber Ferdian Paleka kembali disebut bikin ulah bersama teman-temannya. Hal ini terjadi ketika mereka hendak mengunjungi tempat jualan odading Mang Oleh yang viral.

Di dalam mobil, Ferdian Paleka merekam aksi temannya yang mengenakan hoodie abu-abu memutar stir hingga menyebabkan mobil sempat oleng ke kanan dan kiri.

Ferdian Paleka meladeni orang yang minta foto bareng [YouTube/Paleka TV]

"Duit aset aing beak any**, kesel aing,” kata lelaki yang dipanggil Asel oleh Ferdian Paleka. "Si Asel mah suka disengajain, anak ini nakal nih," kata Ferdian Paleka yang disambut riuh dua teman di belakangnya.

Pada Jumat (18/9/2020), video singkat itu diunggah kembali akun gosip nenk_update. Si admin lantas bertanya pada netizen apakah berkendara seperti itu membahayakan atau tidak.

"Ugal-ugalan banget sih naik mobilnya. Tadinya udah respect tapi sekarang nggak lagi," kata @elisaptni_. "Laporin aja nih mereka. Kangen suasana bui mungkin,” kata @rimamustofa. "Nanti kalo ditangkap, nangis-nangis lagi," kata yang lain.

YouTuber Ferdian Paleka. (YouTube/ferdian paleka)

Para pembeli juga jadi heboh mengetahui keberadaan Ferdian Paleka bersama teman-temannya di tempat jualan odading Mang Oleh.  Masyarakat yang disarankan menjaga jarak, justru berkerumun dan minta foto bersama Ferdian Paleka.

Tapi tak berselang lama, aktivitas itu dibubarkan petugas setempat. "Niatnya mau review, makan santuy. Tapi nggak tau malah jadinya meet and greet. Rame banget tadi dan sempet dibubarin TNI," kata Ferdian Paleka di kanal YouTubenya.

"Emang dibubarin?" tanya Asel. Ferdian Paleka mengangguk dan mengatakan niat awalnya hanya untuk membeli odading mang Oleh yang sedang viral.

Load More