Linda Rahmadanti | MataMata.com
komedian Kiwil dan mantan istrinya, Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)

Matamata.com - Meggy Wulandari resmi bercerai dari Kiwil pada 10 Agustus lalu. Namun, ia baru mengumumkan kabar tersebut ke publik pada 17 Agustus tepat di Hari Kemerdekaan RI.

Belum berselang lama dari kabar perceraian, Meggy Wulandari kini diduga telah menikah dengan seorang pria. Awalnya, ia mengunggah potret tangannya yang tengah digenggam oleh seorang lelaki.

Meggy Wulandari (Instagram @meggywulandari_real)

Dalam keterangannya, Meggy Wulandari menuliskan sebuah doa. Ia juga mengimbau kepada pengikutnya untuk tidak kepo mengenai unggahannya tersebut.

''BismillahJanggan Kepo yach,'' tulisnya.

Melansir dari unggahannya di Instagram Stories, Meggy Wulandari diduga telah resmi menikah. Ia me-repost unggahan temannya yang memposting hari pernikahannya.

Meggy Wulandari (Instagram @meggywulandari_real)

Dalam postingan tersebut, teman Meggy Wulandari menuliskan tanggal pernikahan lengkap dengan waktunya. Tak lupa, ia juga mendoakan bahtera rumah tangga Meggy Wulandari yang baru.

''Crop foto, jika full foto akan tergambar makna yang tidak akan terlupakan. tiil jannah insyaallah. Amin. 190920. Time 20.05,'' tulis pemilik akun @sintaim2.

Tak heran jika unggahan Meggy Wulandari langsung dibanjiri komentar netizen. ''Lanjutkan teh Megi Lupakan si KRIWIL,'' @shavira_ella85. ''Krn wanita butuh yg suamicare skincare dan rekeningcare... ,'' @cyntiazakzhie.

Load More