Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Miller Khan (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Miller Khan baru-baru ini pamer pacar baru. Keduanya tampak asyik berenang bersama di kawasan Puncak, Bogor. Bintang film asal Malaysia itu mengunggah foto saat ia dirangkul dari belakang oleh sang kekasih di kolam renang. Pasangan ini pun kompak mengenakan kacamata.

"Libulan peltama sama sang pacal," tulis Miller Khan di Instagram, Senin (21/9/2020). Selain foto rangkulan, Miller Khan juga berbagi kemesraan lain. Ia dan sang kekasih berada di sebuah ban besar berwarna biru.

Miller Khan dan pacar [Instagram/miller_khan]

Foto lainnya, menampilkan suasana kamar di penginapan tersebut. Pasangan ini duduk di ujung tempat tidur dengan berhiaskan balon berwarna putih.

Menariknya lokasi Miller Khan liburan bersama pacarnya, sama dengan tempat bulan madu Audi Marissa dan Anthony Xie. Sebelum mengunggah foto liburannya, bintang film Ratu Ilmu Hitam itu juga menampilkan kemesraan.

Keduanya terlihat memejamkan mata sambil menempelkan wajah satu sama lain sembari tersenyum. "Udah mau dua bulan deh sayangku. Lalala, aku sayang kamu nana," tulis Miller Khan 19 September 2020.

Miller Khan (Suara.com/Sumarni)

Postingan itu sempat mendapat komentar dari Anthony Xie yang meminta aktor 33 tahun itu segera menikah. "Kawin kaka," tulis suami Audi Marissa ini.

Komentar itu disambut rekan Miller Khan dan Anthony Xie yang mengatakan, "Ini waktunya untuk dia (menikah)."

Miller Khan [Evi Ariska/Suara.com]

Menanggapi komentar tersebut, mantan kekasih Arumi Bachsin ini hanya memberikan balasan emoji dan tulisan "lalalal."

Load More