Babe Cabita. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Matamata.com - Komika Babe Cabita kerap mengunggah video maupun foto kocak di akun Instagramnya. Berbeda dengan yang baru saja diunggah oleh suami dari Zulfati Indraloka ini. Babe memposting video pengalaman tak menyenangkan yang ia alami saat berada di jalanan.

Terlihat dalam video yang diunggah oleh pria 31 tahun tersebut, seorang pengamen terlihat meminta uang kepada Babe dan teman-temannya saat berada di dalam mobil. Namun karena tak diberi uang, pengamen tersebut nekat mengetuk kaca mobil dengan kasar. Bahkan Babe juga mendapatkan umpatan dari pengamen tersebut karena merekam peristiwa itu.

Babe Cabita. (Suara.com/Ismail)

"Ini anak temennya udah dikasih terus dia datang tiba-tiba maksa minta, nggak dikasih marah dan ahirnya gebuk gebuk mobil bolak balik. Lokasi di simpang UHAMKA FE cijantung. Mau turun takut ditanya sabuknya mana #OspekIkatPinggang," tulis Babe dalam caption postingannya.

Video yang kini telah ditonton lebih dari 600 ribu kali itu juga dibanjiri komentar dari netizen. Ada yang menuliskan mengalami kejadian yang sama, ada pula yang mengkritik tindakan Babe yang merekam aksi pengamen tersebut.

"Aku tau ni om daerah pasar rebo bukan , soalnya pernah juga di ngamenin sama dia maksa kaya gitu , wajahnya pun samaa," ujar netizen. "Ngapain divideoin juga, kan itu hak dia bisa menuntut GK mau divideoin , kasian atuh dan kamu nya jangan baperan juga dibilang kasar toh kamu sering nunjukin ngomong kasar..," tulis salah seorang netizen.

Babe Cabita unggah video dimaki pengamen (Instagram.com/babecabita)

Tak hanya netizen yang merespon video tersebut, namun Instagram Dinas Sosial Jakarta juga terlihat menuliskan komentar. "Dimonitor, siap di TL laporannya, tks atas informasinya," tulis @dinsos_dki.

Babe Cabita kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Beberapa waktu lalu, pria kelahiran Medan, Sumatera Utara ini blak-blakan kepada Nikita Mirzani mengenai kehidupan seksnya.

Saat menikah, ia mengaku penuh gairah dalam melakukan hubungan suami istri. Namun setelah sang istri melahirkan, Babe mengalami trauma dengan darah usai menemani sang istri lahiran. "Aku lihat betul-betul robek gede gitu kayak semangka kebelah gitu, aduh syok aku," terangnya.

Load More