Ruben Onsu dan Jordi Onsu (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Punya bisnis sukses ternyata tak semulus yang dibayangkan, termasuk untuk Jordi Onsu. Di tengah sukses bisnis Ayam Geprek yang dirintis bareng kakak, ia sempat mendapatkan teror mistis.

Salah satu yang baru kembali terungkap adalah ia dapat bangkai kaki babi. Hal ini diceritakan dalam unggahan Youtube MOP Channel pada hari Jumat (18/9) lalu.

Jordi Onsu ungkap CCTV pelempar bangkai kaki babi. (Youtube/MOPChannel)

Ternyata, salah satu outlet Ayam Geprek Bensu di daerah Pamulang,Tangerang Selatan dilempar bangkai kaki babi oleh oknum. Hal ini terekam dalam CCTV, ada dua orang yang boncengan motor tiba-tiba turun di depan outlet.

Lalu salah satu orang turun dan melempar sebuah bungkusan yang ternyata berisi bangkai kaki babi. Jordi Onsu pun menanyakan hal ini kepada Frislly si anak indigo.

Frislly sendiri tak menampik ia pernah melihat sosok dua orang membuang air kencing ke Gudang milik Ruben Onsu ini. Namun hal tersebut tak berhasil mengganggu bisnis Ayam Geprek Bensu.

Jordi Onsu. (Youtube/MOPChannel)

"Aku pernah melihat ada dua motor yang lewat ke sini. Salah satunya menyiram air, kayak di botol terus ditutupin kertas merah dengan tulisan aku nggak bisa jelasin. Isi botolnya itu air kencing. Jadi disiram ke pager depan. Tapi gak berhasil, jujur mungkin dukunnya masih coba-coba, malah kepental sama makhluk penunggu yang di sini," ujar Frissly.

Seperti yang telah diketahui, Ruben Onsu pernah mendapatkan beberapa teror misterius. Salah satunya di rumah dan membuat ia sekeluarga pindah ke tempat lain.

Ternyata teror mistis tak berhenti di rumah Ruben Onsu sebelumnya, bahkan gudang juga mendapatkan hal yang tak menyenangkan ini. Gimana nih menurut pendapatmu perihal teror mistis yang diterima keluarga Ruben Onsu?

Load More