Rachel Venya bermain dengan kura-kura kecil. [Instagram]

Matamata.com - Selebgram dan influencer Rachel Vennya genap menginjak usia 25 tahun. Ibu dua anak ini diberi kejutan oleh sang suami, Niko Al Hakim di rumah mewahnya.

Okin, panggilan akrab sang suami telah menyiapkan dekorasi rooftop rumah Rachel. Meski hanya kejutan sederhana dan tak mengundang banyak orang, namun dekorasi beserta kue ulang tahun Rachel menarik perhatian publik.

Rachel Vennya di Nihi Sumba (Instagram/@rachelvennya)

Bernuansa warna tosca, dekorasi perayaan ulang tahun tersebut tampak sangat mewah. Terdapat hiasan angka 25 yang cukup besar di sudut dekorasi. Sementara kue dengan hiasan yang tak kalah cantik tampak menghiasi perayaan ulang tahun tersebut.

"Terima kasih ayah, walaupun tahun ini nggak bisa rame-rame kayak tahun kemarin tapi tetep menyenangkan kok, makasih usahanya love you so much ayah, abang dan adik," tulis Rachel dalam caption fotonya. Rachel juga membuat Instagram story mendapat kiriman kue dan juga ucapan ulang tahun dari teman-temannya.

Di usianya yang baru menginjak 25 tahun itu, Rachel kerap membuat iri para netizen. Pasalnya Rachel yang telah dinikahi Okin pada tahun 2017 silam, kini telah dikaruniai anak laki-laki dan perempuan. Kehidupan Rachel dianggap sempurna.

Perayaan ulang tahun Rachel Vennya (Instagram.com/rachelvennya)

Tak hanya itu, Rachel bisa dibilang sukses menjalankan sejumlah bisnisnya. Tak heran jika Rachel disebut sebagai salah satu selebgram terkaya.

Belum lama ini, ibu dari Xabiru dan Chava ini menghabiskan liburan di sebuah resort termahal di Sumbawa. Rachel bahkan mengajak sahabat-sahabatnya untuk ikut berlibur bersamanya.

Kehidupan Rachel memang dianggap sempurna. Bahkan banyak anak-anak muda yang menjadikan Rachel sebagai panutan dan  life goals. Meski terbilang sukses, namun beberapa waktu lalu Rachel membuat pengakuan yang mengejutkan. Ternyata ia didiagnosa mengidap bipolar.

Load More