Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani memang nggak pernah lepas hal-hal kontroversial yang bikin netizen pro kontra. Terbaru, perempuan 34 ini mempromosikan acaranya akan bagi-bagi uang setiap harinya.

Namun cara yang digunakan Nikita Mirzani tentu berbeda dari biasanya. Host Nih Kita Kepo ini dalam video yang dipostingnya, memamerkan bergepok-gepok uang Rp 50 ribuan.

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Nggak hanya ditunjukkan, Nikita Mirzani sampai menjatuhkan gepokan duit itu ke lantai kamarnya. Aksi ini tentu menuai beragam reaksi temasuk netizen yang tak suka.

Misalnya salah satu akun Instagram ini. Ia mengingatkan Nikita Mirzani untuk nggak sampai membuang duit seperti dalam video. Netizen ini bahkan sampai memperingatkan aksinya bisa bikin perempuan yang akrab disapa Nyai ini ketularan melarat.

"Jangan segitu nya juga kaleee bagi bagi duit kasian duit di hempas-hempaskan kayak gitu kalau ketulahan melarat hidup Lo," tulis netizen tersebut.

Nikita Mirzani kalap belanja bulanan (Youtube.com/crazynikmirREAL)

Komentar nyinyir itu ternyata langsung dibalas Nikita Mirzani. Dengan gaya tegasnya, ia beri balasan menohok. "Hidup loe yang melarat mau duit nggak?" jawab Nikita Mirzani.

Ternyata, akun itu kemudian kembali membalas balasan Nikita Mirzani. Ironinya, ia ternyata juga mau duit yang dibagi-bagikan Nikita Mirzani dalam program TV-nya. Meski tetap kekeh memperingatkan Nikita.

"Mau Donk apalagi di kasih cuma cuma hehehehe cuma jangan dihempas kayak gitu kalau ketulahan," komentar netizen tersebut yang akhirnya tertawakan netizen lain.

Load More