Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shandy Aulia (YouTube/Shandy Aulia)

Matamata.com - Usai belum lama ini menunjukkan kedekatannya dengan sang ayah, kini artis cantik Shandy Aulia gantian pamer kebersamaan bareng sang ibu, Elsye Dopong. Istri David Herbowo itu memposting potret manis di hari ulang tahun sang ibu.

Yup, ibu Shandy Aulia ultah kemarin (24/9/2020). Hari ini (25/9/2020), Shandy Aulia membagikan potret kebersamaan dengan ibu dan putrinya sembari mengucapkan kata-kata manis.

Shandy Aulia (Instagram.com/shandyaulia)

Shandy menulis ucapan selamat ulang tahun dan terima kasihnya pada sang ibu. Dia juga berdoa agar sang ibu diberikan umur panjang dan hidupnya selalu berkah di jalan Tuhan.

"Happy birthday mamaku tercinta yang sudah melahirkanku dan merawatku dengan sepenuh hati dan pengorbanan. Terima kasih sudah menjadi mama yang kuat dan tegar dalam mengajariku kehidupan," tulis Shandy Aulia.

"Kiranya mama di berikan umur panjang, dan hidup mama boleh lebih lagi di pakai Tuhan untuk menjadi terang dan contoh sesuai Firman Tuhan bagi anak mama, menantu dan cucu. Tuhan Yesus memberkati mama," lanjutnya lagi.

Ibu Shandy Aulia ultah (Instagram/@shandyaulia)

Netizen sontak membanjiri postingan Shandy Aulia ini dengan beragam komentar. Namun yang bikin salfok adalah mereka menyebut betapa miripnya sang ibu dengan Claire Herbowo, putri Shandy Aulia.

@fran_sisss: "Ternyata Miss Claire mirib omanya."

@twinsan47: "Dah dibilangin dari awal emang mirip omanya,banyak bilang mirip daddynya, liat darimana yang bilang mirip daddynya, jelas-jelas muka omanya banget."

Load More