Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Meski orangtuanya publik figur, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bakal mengajari anaknya, Gala Sky Andriansyah dengan gaya hidup yang sederhana. Meski keadaan terpuruk, mereka ingin mengajari putranya agar bisa bertahan. 

"Karena dia harus tahu ya. Kami memang pada dasarnya dari orang yang ada lah (mampu). Dulu mau ke sini atau mau ke situ ada. Cuma saat kami benar-benar jatuh. Gue ngalamin sama Vanes, hidup itu nggak harus mewah, hidup nggak harus foya-foya," kata Bibi Ardiansyah bersama Vanessa Angel,  ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah jelang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (31/8/2020). [Evi Ariska/Suara.com]

Bibi Ardiansyah ingin putranya bisa belajar dari kedua orangtuanya. Awal hidup berkecukupan, tiba-tiba dihantam berbagai cobaan dan harus berjuang untuk menjalani hidup. "Jadi gue mau ajarin Gala hidup ala kadarnya. Jadi kalau nanti dia jatuh ya dia nggak kaget," tutur Bibi Ardiansyah. 

Baca Juga:
Ogah Sewa Baby Sitter meski Sibuk Bisnis, Begini Suka Duka Vanessa Angel

Saat dihantam cobaan, Bibi Ardiansyah tak mau melihat buah hatinya terpuruk.  "Kalau kemarin gue benar-benar kaget banget, benar-benar shock-lah. Jadi gue akan belajar banyaklah dari apa yang terjadi sama kami berdua. Ya lebih menikmati apa yang ada di sekitar kita," sambung Bibi.

Setelah menikah, pola hidup Vanessa  Angel pun dipastikan berubah. Bahkan hidupnya sudah hemat setelah dikaruniai seorang putra. "Karena semenjak nikah ya ini semua sudah beda. Kalau dulu, kalau single ya sudah mau ini langsung beli," tutur Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Ya sekarang lebih mikir sih kayak gue apa-apa sekarang kalau beli buat diri sendiri, ah sayang buat Gala aja. Buat nabung aja sendiri gitu. Kalau dulu kan nggak ada yang dipikirin, ya mau beli apa buat diri sendiri ya udah," terang Vanessa Angel. [Ismail]

Baca Juga:
Suami Vanessa Angel Ingin Baby Gala Jadi Pembalap, Kenapa?

Load More